-->

Barcelona Vs Levante 3-0

Barcelona Vs Levante 3-0

Atap di salah satu bagian Stadion Camp Nou dikabarkan roboh pada laga Barcelona vs Levante di ajang Copa del Rey Jumat dini hari tadi. Untungnya tragedi tersebut tak menimbulkan korban jiwa.

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa tragedi tersebut terjadi di bagian 334 Stadion Camp Nou. Tak dijelaskan waktu tepat kejadian tersebut.

Namun seorang suporter Barcelona disebut sempat tertimpa bagian dari reruntuhan tersebut. Beruntung tim medis dari panitia pertandingan bergerak cepat dengan mengamankannya serta memberikan pertolongan.

Si suporter yang tak disebutkan namanya hanya mengalami cedera ringan dan langsung diperbolehkan pulang. Sejumlah staf Barcelona lantas mengecek bagian stadion tersebut untuk mencegah terjadinya kejadian serupa.

Pada laga itu Stadion Camp Nou tak terisi penuh. Dari sekitar 100 ribu kapasitas maksimal, hanya 42.838 kursi yang terisi.

Menurut Sport hal itu terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya adalah temperatur rendah yang sedang mendera ibukota Catalan tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Selain itu, laga tersebut juga disiarkan oleh televisi sehingga lebih banyak yang menyaksikan di rumah.

Pada laga tersebut Barcelona menang dengan skor 3-0. Ousmane Dembele membuat dua gol sementara satu gol lainnya diciptakan Lionel Messi.

Hasil ini tentu membuat Barcelona membalikkan kedudukan setelah kalah 1-2 pada laga pertama babak 16 besar Copa del Rey. La Blaugrana pun berhak melaju ke babak delapan besar.

Berita ini Sudah tayang di bola.tempo

0 Response to "Barcelona Vs Levante 3-0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel