-->

Silaturrahmi Pengajar Praktik dan Calon Guru Penggerak Angkata 7 Kabupaten Bireuen

 

Foto Bersama Dinas Pendidikan, Pengajar Praktik & Calon Guru Penggerak A7

Bireuen. Acara Silaturrahmi/Out Bond yang diadakan Oleh Keluarga Besar Pengajar Praktik (PP) dan Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan Ke 7 Kabupaten Bireuen Berjalan Lancar.

 



Acara yang dihadiri Oleh 11 Orang Pengajar Praktik (PP) dan 53 Orang Calon Guru Penggerak yang terdiri dari Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SD 23 Orang, Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SMP 9 Orang, Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SMA 11 Orang dan Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SMK 10 Orang yang semuanya Berjumlah 64 Orang, dan puluhan Tamu Uundangan dari Kacabdin, Koordinator BGP dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen.

 


Acara Silaturrahmi ini dihadiri Tamu Undangan Dari Kacabdin Bireuen, Koordinator Guru Penggerak Bireuen dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen.  Tampak dalam Foto Kebersamaan Tamu Undangan


 

Pengajar Praktik dan Calon Guru Penggerak  menikmati Hidangan Makan Siang Bersama. Dengan Menu khas Aceh atau Budaya Lokal Kari Kambing dan Air Mentimun.

Tampak Hadir dalam Foto dan Makan Siang Bersama Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen Drs Asralidin, Kabid GTK Surya Harun M,Pd, Yusmadi, M.Pd dan Kabid SD Fauzan, MM. Acara sangat akrap dimana tamu undangan makan siang bersama , Lokasi tepi pantai paling barat Laut jangka, tepatnya dikantin Ule jalan Milik Keuchik Jauhani

 
Tanpak Kebahagian dari Pengajar Praktik dan Calon Guru Penggerak, Sepertinya Enam Purnama Berlalu Begitu saja.


Sebagian Vidio dapat di Tonton pada Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkJ1dL5j8WvwJGevdDjRZZA

Butuh Driver Printer Yuk Download Disini https://aceh-driver.blogspot.com/

Suber Berita Admin / Penulis :  Juniman S.Pd CGP A7 Kabupaten Bireuen

0 Response to "Silaturrahmi Pengajar Praktik dan Calon Guru Penggerak Angkata 7 Kabupaten Bireuen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel