-->

Panen Karya Calon Guru Penggerak Angkatan Ke 7 Kabupaten Bireuen

Foto Sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen Ir Ibrahim Ahmad, MSi


Bireuen, 11 Juli 2023. Setelah Enam Bulan Menempuh Pendidikan Melalui During dan Luring, Calon Guru Penggerak Angkatan Ke 7 Kabupaten Bireuen akhirnya menggelar Panen Karya atau Aksi nyata hasil Selama menempuh berbagai pembelajaran yang disajikan dalam LMS ke 10 Modul dalam Pembelajaran Guru Penggerak.


 

Acara yang digelar diaula lama Gedung SKB-PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen Berlangsung Meriah. dihadiri Bapak Sekretaris Daerah Ir Ibrahim Ahmad, MSi, Kacabdin Wilayah Bireuen, Abdul Hamid SPd MPd, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen Muslim, MSi, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen Drs, Asralidin, Yusmadi Mpd dan Pewakilan BGP Provinsi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen Muslim, M.Si

Acara Pembukaan Panen Karya ini juga dihadiri Oleh Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah yang terdiri 14 Orang Pengawas dan 29 Orang Kepala Sekolah.

Foto Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah

Setelah Acara Pembukaan Rombongan Tamu Sekda Bersama Tamu Lainnya berkesempatan melihat Stand Panen Karya. Stand Panen Karya yang tergabung dalam beberapa Kelompok Pengajar Praktik(PP) dan Calon Guru Penggerak (CGP) Terdapat 5 Stand Panen Karya Dengan Tema Aksi nyata yang berbeda Sesuai dengan Pembelajaran dan Modul yang didapat selama 6 Bulan Pelatihan Calon Guru Penggerak

Acara yang digelar Oleh 11 Orang Pengajar Praktik (PP) dan 53 Orang Calon Guru Penggerak yang terdiri dari Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SD 23 Orang, Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SMP 9 Orang, Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SMA 11 Orang dan Calon Guru Penggerak (CGP) Tingkat SMK 10 Orang yang semuanya Berjumlah 64 Orang.

 

Tamu Undangan Guru dan Insan Pendidikan Bireuen Pun Larut dalam Acara Panen Karya yang digelar secara sederhana namun terkesan sangat meriah dan menarik minat pengunjung untuk tau lebih dalam tentag hasil panen belajar Calon Guru Penggerak (CGP) Selama 6 Bulan.


Sebagian Vidio dapat di Tonton pada Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkJ1dL5j8WvwJGevdDjRZZA

Butuh Driver Printer Yuk Download Disini https://aceh-driver.blogspot.com/

Suber Berita Admin / Penulis :  Juniman S.Pd CGP A7 Kabupaten Bireuen

0 Response to "Panen Karya Calon Guru Penggerak Angkatan Ke 7 Kabupaten Bireuen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel