-->

Kacabdin Bireuen Membakar Semangat CGP A7 Bireuen

Foto CGP A7 Kabupaten Bireuen


Bireuen. Sabtu Pagi Yang Cerah 15 April 2023 Jadwal Loka Karya 4 Calon Guru Penggerak Angkatan Ke 7 Kabupaten Bireuen. Seperti Biasa Pembawa Acara Membacakan Satu Persatu jadwal acara, diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Menyanyikan Lagu Mars Guru Penggerak. Terlihat Para Cek Gu yang Sedang Diklat Guru Pengerak dengan Semangat Menyanyikan Lagu Mars Guru Penggerak walau Sedang dalam Keadaan Berpuasa tak Menyurutkan Langkah Untuk Tergerak Bergerak dan Menggerakkan. Demi Perubahan Pendidikan Kabupaten Bireuen yang Kita Cintai.

Kacabdin Bireuen Abdul Hamid


Dalam Salam Sambutannya Kacabdin Kabupaten Bireuen Abdul Hamid. Memotivasi dan Membakar Semangat para Guru Penggerak agar Terus Berkolaborasi dan berbagi, Teruslah Berkolaborasi dan Berbagi.kata Kunci Pembelajaran adalah Kolaborasi Papar Beliau. bangun Komunikasi antara Masyarakat dan Sekolah. Tepuk tangan Riuh Semangat Para Calon Guru Penggerakpun Bergelora didalam Aula Kacapdin Bireuen.

Kacabdin Bireuen Abdul Hamid, masih dalam kesempatan yang sama. menyampaikan ayo bangun Komunikasi yang Komunikatif dan Kondusif. Guru Penggerak di gembleng untuk melakukan Perubahan, ada Refleksi dari Calon Guru Penggerak dan PP. Mengajar juga Pperlu Kolaboratif. Evaluasi diri minta di Evaluasi dari Teman Sejawat. Jujur Buat lah PTK Sendiri.

ada Catatan dan Pesan dalam mengembangkan diri Guru ada 3 hal.


1. Refleksi Diri

2. Kolaborasi

3. Mandiri   

Kode Etik Guru ada 9 diantaranya Mandiri dan Berbagi inilah yang sedang di kembangkan Olah Kementrian.

Peran Guru Penggerak ada 5
1. Menggerakkan Komunitas Guru Disekolah
2. Menjadi Pengajar Guru Praktik yang lain
3. Mendorong meningkatkan Kepemimpinan Murid
4. Membuka Ruang Diskusi Positif Tentang Pembelajaran
5. Menjadi Pemimpin Pembelajaran Well Being

Ini harus Menjadi Projek Perubahan Tutup beliau sambil Bercanda Kepada Teman Sejawat Beliau Perwakilan Dinas Pendidikan yang baru Saja Menyelesaikan Gelar Doktoralnya Bapak Yusmadi, M.Pd. dan Tepuk Riuh Semangat CGP pun kembali Menggema.

Ramphak Langet Karna Bintang
Ramphak diblang Ureueng Seumula
Ramphak Kayee karna Leu cabeung
Ramphak Ureung karna Leu Syedara

Tutup Bapak Abdul hamid dalam Pantun nya.
Sebagian Vidio dapa di Tonton pada Channel Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=w-ap82FmOTM dan https://www.youtube.com/watch?v=46np-UvoNKg


Suber Berita Admin: Juniman S.Pd CGP A7 Kab Bireuen


Butuh Driver Printer Yuk Download Disini https://aceh-driver.blogspot.com/

0 Response to "Kacabdin Bireuen Membakar Semangat CGP A7 Bireuen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel