-->

Aidil Azhar Meraih Mimpi Mungukir Prestasi

Aidil Azhar


Pante Pisang. Pagi Senin 7 Maret 2023, Udara Segar dan Kicauan Burung diatas Pohon Asam jawa di halaman depan Sekolah. Terus saja Bersiul Kegirangan Pertanda dia sedang bahagia, atau di Merasakan sesuatau tentang Kebahagiaan. entahlah tidak ada yang tau. Hanya Burung Itu yang tau.

Satu Persatu Siswa datang Kesekolah Dengan Pakaian Sekolah Rapi dan Lengkap dengan Atribut Sekolah. tiba -tiba Aidil Azhar Siswa yang sekarang duduk di Kelas V dengan Wali Kelas Ayu Nirwana, S.Pd. datang kesekolah menggunakan seragam Olah raga. Hei Guman Temannya yang lain, dil, panggilan Akrab Temannya, Kok kamu pakai Seragam Olah Raga, Ini kan Hari Senin. harusnya kamu pakai Baju Putih Celana Merah, Seragam Sekolah Kita. Oh ya, hari ini saya Ikut Lomba Tenis Meja di Gedung serbaguna UPTD SD Negeri 3 Percontohan Peusangan.  

Siswa UPTD SD Negeri 11 Peusangan


Sambil berjalan Menghampiri Guru Yang Sedang Piket Menunggu Kedatangan Siswa. Pak Juniman, Do'akan Saya ya Pak. sambil mengulurkan tangan Untuk salaman. Ini hari kedua saya Bertanding Tenis Meja Tunggal Putra. Untuk Tunggal Putri kita belum Beruntung Pak, Karmila Ulfa sudah duluan kalah dengan SD 3 Pak. wah kamu Hebat Aidil, Tetap Semangat Ya. 

Juniman, S.Pd

Ingat Aidil Keringat Kamu selama ini akan terbayarkan hari ini. dan jangan Pernah Lupa ya nak. "Proses Tidak akan Pernah Mengkhianati hasil". Setelah Hari Sabtu kemarin, pada Penyisihan grub lawan UPTD SD Negeri 23 Peusangan, dan  UPTD SD Negeri 8 Peusangan Selatan,  menang 2-0. Cerita Aidil Singkat. 

Wah kamu Ternyata Hebat Juga ya, Seru Muhammad Syafi'i yang Selalu Aktif setiap kegiatan. ya dil ternyata kamu hebat, Buat Kami bangga ya Dil Seru Teman Aidil lainnya, Suasana Menjadi Haru  dan Penuh Semangat. Burungpun tidak berkicau lagi, matahari pun semakin hangat. 


Adik Kakak Muhammad Syafi'i  & Muhammad Nawawi



Semua Memberikan Semangat Untuk Aidil. dan Aidil jadi Topik Hangat Pembicaraan Siswa hari Itu.
Setelah Melewati berbagai tantangan Aidil Pun Meraih Juara III. Sebuah Prestasi yang patut diacungi Jempol. Aidil Azhar Siswa yang Pendiam, Binaan Guru Mapel PJOK Mulyadi, S.Pd. dan Sabri S.Pd. mampu meraih Peringkat Ke Tiga. 

Mulyadi, S.Pd


Kembali Nama UPTD SD Negeri 11 Peusangan di harumkan Oleh Siswa yang Berprestasi di bidang Olah Raga. 

Sabri, S.Pd, Aidil Azhar, Karmila Ulfa


Kepala Sekolah Nisrina, S,Pd Secara Terpisah dihubungi Lewat Telpon. disela-sela kesibukannya Mengungkapkan Rasa bangga, Haru, Bahagia. dan Beliau Pun Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Dewan Guru yang Telah Mendukung Terlaksananya Kegiatan ini. 

Kepala Sekolah Nisrina, S.Pd

Terimakasih Kepada Guru Mapel. Kepada Aidil Beliau Mengucapkan Selamat. dan Kata yang Pantas di sematkan untuk Aidil. " Mutiara Tetap akan Bersinar Walau di Dasar Samudra". Selamat Aidil Azhar, kamu Membanggakan. Tetaplah Berprestasi Bangun dari Tidur Raih dan Gapai Semua Mimpimu.

Penulis : Juniman, S.Pd

0 Response to "Aidil Azhar Meraih Mimpi Mungukir Prestasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel