-->

Rencana Susunan Pemain dan Fakta di Serie A: Empoli vs Juventus

RONALDO BERSAMA JUVENTUS

Italia Seri A : Tim penghuni papan bawah Empoli akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus pada giornata ke-10 Serie A 2018/19, Sabtu (27/10).

Pada pertemuan sebelumnya, di Serie A 2016/17, Empoli dua kali dikalahkan Juventus tanpa bisa mencetak gol. Empoli kalah 0-3 kandang dan 0-2 tandang.

Berikut Data dan Fakta pertandingan Empoli vs Juventus

Empoli selalu kalah dalam enam laga terakhirnya melawan Juventus di Serie A, kebobolan 13 gol dan hanya mencetak satu gol.

Empoli baru meraih satu kemenangan di Serie A musim ini (M1 S3 K5). Satu-satunya kemenangan itu adalah 2-0 menjamu Cagliari pada giornata pertama.

Empoli tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A (M0 S3 K5).

Empoli tanpa kemenangan dan hanya mencetak satu gol dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A: kalah 0-1 vs Lazio, imbang 1-1 vs AC Milan, kalah 0-2 vs AS Roma.

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam lima laga kandang terakhir Emhttp://manado.tribunnews.com/2018/10/27/prediksi-susunan-pemain-data-dan-fakta-serie-a-empoli-vs-juventus?page=allpoli di Serie A.

Empoli baru mencetak delapan gol dan sudah kebobolan 13 dalam sembilan laga di Serie A musim ini.

Gol terbanyak untuk Empoli di Serie A 2018/19 sejauh ini: Francesco Caputo (3).

Assist terbanyak untuk Empoli di Serie A 2018/19 sejauh ini: Luca Antonelli, Miha Zajc, Giovanni Di Lorenzo, Antonino La Gumina (masing-masing 1 assist).

Start sempurna Juventus sudah terhenti dengan hasil imbang 1-1 menjamu Genoa pada giornata 9. Namun Juventus masih belum terkalahkan di Serie A musim ini (M8 S1 K0).

Juventus tak terkalahkan dalam 17 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu mencetak dua gol atau lebih dalam empat laga tandang terakhirnya di Serie A.

Gol terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (5).

Assist terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (4).

Paulo Dybala menyumbang satu gol ketika Juventus menang 3-0 di kandang Empoli pada musim 2016/17. Dua gol lainnya diborong oleh Gonzalo Higuain.

Rekor Massimiliano Allegri vs Empoli: M6 S0 K0.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Empoli (4-3-1-2): Provedel; Antonelli, Silvestre, Maietta, Lorenzo; Krunic, Capezzi, Acquah; Zajc; Gumina, Caputo. Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Benatia, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Costa, Ronaldo, Bernardeschi. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Sumber : 
http://manado.tribunnews.com


0 Response to "Rencana Susunan Pemain dan Fakta di Serie A: Empoli vs Juventus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel