-->

HONORER K2 BIREUEN TUNTUT KEJELASAN NASIB DI 2019

HONORER K2 BIREUEN TUNTUT KEJELASAN NASIB DI 2019


Bireuen, Aceh - Ratusan Tenaga Honorer K2 Berdelegasi kantor Pemerintah Kabupaten Bireuen, Rabu (17/10). Mereka menuntut Bupati Bireuen Saifannur tentang kejelasan nasib Ribuan Honorer K2 Bireuen.

Namun Karna Bupati Sedang Di luar Daerah, Sehingga tidak bisa Menemui Para Honorer. di kantor Pemerintah Kabupaten Bireuen, mereka tidak bisa menemukan bupati karna sedang tidak di tempat. Sehingga para honorer mewakili 1.156 tenaga honorer K2 Kabupaten Bireuen menuju Gedung Wakil Rakyat (DPRK) Bireuen.

Ketua Forum Honorer K2 Teuku Syahrul dan dampingi Bendahara dan Sekretaris Forum. menyampaikan aspirasinya langsug kepada Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad. Diantara aspirasi itu ialah agar nasib mereka diperhatikan. Sebab, dari mereka ada yang sudah mengabdi hingga 10 tahun bahkan lebih.

Dalam Orasinya, Para tenaga honorer itu berharap agar pemerintah mengangkat tenaga honorer K2 menjadi PNS tanpa ada proses seleksi dan batas usia maupun ijazah tandasnya.

Seluruh tenaga honorer K2 menolak diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan perjanjian (P3K) dan meminta untuk menghentikan rekrutmen CPNS 2018. Mereka menuntut diangkat Sebagai PNS Tanpa Tes.

Terkait dengan tuntutan itu, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad mengaku mendukung aspirasi para tenaga honorer K2 itu. dan akan meneruskan ke Bupati Bireuen. Apa yang menjadi Tuntutan Honorer K2.

0 Response to "HONORER K2 BIREUEN TUNTUT KEJELASAN NASIB DI 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel